HALAMAN PROFIL

 


Halo! Perkenalkan, nama saya Putri Indah Lestari.  

Saya merupakan mahasiwa dari Universitas Amikom Yogyakarta, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Prodi S1 Kewirausahaan. Saya berasal dari Kota Wonosari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Saat ini saya berusia 20 tahun. Saya mempunyai ketertarikan terhadap bisnis. Maka dari itu, saya berniat untuk belajar ilmu lebih tentang bagaimana cara mendirikan bisnis sendiri.


Selain itu, saya juga mulai mempelajari bagaimana cara mengelola dan memproduksi produk dalam sebuah bisnis. Sebagai penulis dari blog ini, saya juga merupakan salah satu pemilik bisnis "Warung Nasi Sederhana"

Berikut adalah akun media sosial saya, mari berkenalan agar kita makin dekat!

Instagram             :  @indahlee13

Whatsaap             :  +628134432996

E-mail                  :  indahlee130802@gmail.com

Cukup sekian yang bisa saya bagikan ke kalian semua, terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya.

Komentar